Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Modul Pembelajaran Untuk SD/MI Kurikulum Darurat Covid-19

Download Modul Pembelajaran Untuk SD/MI Kurikulum Darurat Covid-19 - Pada kesempatan kali ini kami akan mengshare sebuah modul pembelajaran daring 2020 untuk K13 terbaru yang bisa kamu download dibawah nantinya, Tahun ajaran baru 2020/2021 pastinya baru saja dimulai dan seluruh guru dan siswa bakal bersiap untuk menghadapi masa pembelajaran yang akan dilaksanakan di rumah masing-masing atau biasa kita sebut dengan daring ataupun luring.

Modul Pembelajaran Untuk SD/MI Kurikulum Darurat Covid-19

Surat edaran pun sudah diterbitkan oleh kemendikbud untuk belajar dirumah terkhusus daerah yang masih mengalami zona merah, oranye dan kuning hendak melaksanakan proses pembelajaran melalui android yang membuat guru menggunakan model pembelajaran secara daring.

Guru pastinya harus lebih kreatif dalam membagun proses belajar mengajar agar siswa pun tidak merasa bosan selama pandemi ini berlangsung dan pastinya tidak merasa jenuh dengan beberapa tugas berat dan proses belajar yang monoton yang membuat siswa menjadi depresi. Untuk itu kami disini akan memberikan modul pembelajaran seperti halnya belajar disekolah tetapi disini dengan menggunakan metode Daring untuk tingkat SD/MI.

Download Modul Pembelajaran Untuk SD/MI Kurikulum Darurat Covid-19


Disini kami memberikan modul atau referensi buku yang bisa dilakukan secara daring maupun luring yang berisikan materi atau soal-soal latihan secara lengkap dari kelas 1,2,3,4,5 dan 6 Sekolah dasar sesuai dengan standart kurikulum 2013 yang kami berikan dalam bentuk File PDF.

Daftar Modul Pembelajaran Sekolah Dasar K13 Kelas 1,2,3,4,5 dan 6

Berikut ini adalah link download Modul KD Covid-19 yang bisa kamu ambil filenya secara gratis dengan cara mengklik tombol tersebut.

Modul KD Covid-19 Bahas Indonesia

Modul KD Covid-19 Ilmu Pengetahuan Alam

Modul KD Covid-19 Ilmu Pengetahuan Sosial

Modul KD Covid-19 PPKN

Modul KD Covid-19 SBdP

Modul KD Covid-19 Matematika

Modul KD Covid-19 Penjas

Sekian dulu artikel kita kali ini tentang Download Modul Pembelajaran Daring Untuk SD/MI Kurikulum Darurat Covid-19, semoga apa yang kami bagikan ini bermanfaat untuk para guru atau teman-teman sekalian yang sedang mengalami pandemi ini, cukup sekian artikel kali ini lebih dan kurang saya mohon maaf, Wassalamualaikum.
Seseorang yang memiliki kepribadian menyendiri, tanpa mengenal dunia luar hanya melalui dunia online saja.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram